Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 30 April 2012

SERUNYA MAHABAKTI di MANSA YK

      Di tanggal 5 April 2012 yang cerah ,, Kami warga dari MAN YK 1 khususnya anak anak kelas 10 berame rame menuju ke Buper Dodiklatpur di kawasan Klathen,Jawa tengah untuk melakukan acara tahunan yaitu MAHABAKTI acara ini dilaksanakan setahun sekali dan di persertai anak anak kelas 10 dan kelas 11 sebagai pembina. Kami berangkat kurang lebih pukul 10.00 wib .Sebelum, pergi kesana kami menunggu teman teman yang lain di sekolah tercinta kami yang berkawasan di Jln.C.Simanjutak Yogyakarta, setelah terkumpul semua , kami melakukan upacara pembukaan di halaman sekolah kita .Setelah upacara kamipun berangkat putri putri yang menjadi kloter pertama dan di ikuti putra sebagai kloter ke dua namun, halangan 3 truck terlambat dan 1 nya rusak . Panitia pun, menyewa bus aspada untuk mengatar sisa sisa anak anak yang belum terangkut termasuk aku , setelah bus datang kami pun berangkat dijalan kami bersendau gurau dan bernyani nyanyi.

    Sesampainya disana kita di kumpulkan di sebuah masjid lupa namanya apa, namun cukup enak suasananya ,kami pun disana mepas lelah, tentunya salat duhur berjamaah dan tentunya makan siang beramai ramai. Sesudah makan siang kami pun melanjut kan perjalanan ke bumper dengan jalan kaki dan persangga. sesampainya di bumper kebetulan sangga aku yang terakhir yaitu sangga pencoba 06. Kami pun terburu buru mendirikan tenda karena langit sudah mulai mendung tandanya sudah mau hujan, al hasil dari kerjaan yang terburu buru tenda kami condong seperti rumah adat Minang kabau.Sesudah berdirinya tenda lagi lagi kami melepas lelah, makan lalu beristirahat sebentar di tenda yang unik ini Malam pun sudah larut  , kami pun sudah ngantuk karena lelah , eh bukan suruh tidur malahan disuruh kumpul di lapangan , katanya sih mau di bentak bentak namun tetap nggak ngefek "ngatuk ya ngantuk" ujar Wawan teman sangga kami .malam pertama pun sudah lewati dan keesokan harinya dengan diawali shalat shubuh berjamaah , dan dilanjutkan banyak kegiatan kegiatan .

    3 malam sudah berlalu dan artinya kini sudah hari terakhir hati pun ceria sudah kangen orang rumah dan diadakannya apel tutup untuk menutup MAHABAKTI ini .Sesudah apel ini kami menaikan barang baran ke truck dan seperti waktu berangkat sebagian laki laki menunggu truk yang telambat .Setelah menunggu beberapa menit 2 truk pun datang dan kami bergegas untuk naik ternyata pas bisa muat. Satu setengah jam tidak terasa kami sudah sampai sekolah tercinta lalu pulang kerumah dan menceritakan pengalaman pengalaman waktu di bumper dodiklatpur.

0 komentar:

Posting Komentar